Wujud Solidaritas & Persaudaraan, Relawan Perawat PPNI Gelombang 5 Lanjutkan Tugas Mulia

Mantap! Anies Resmikan RSUD Cipayung, Kehadirannya Beri Manfaat…
19 Agustus 2018
Usai ToT Terintegrasi Di Kalteng, DPP PPNI Diharapkan Solid & Berinovasi
21 Agustus 2018
Show all

Wujud Solidaritas & Persaudaraan, Relawan Perawat PPNI Gelombang 5 Lanjutkan Tugas Mulia

Wartaperawat.com – Gelombang kelima Tim Relawan Perawat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dari DPW PPNI Provinsi Bali telah menggantikan gelombang keempat Tim Relawan Perawat PPNI dari DPW PPNI Provinsi Jawa Barat yang diterima langsung oleh Ketua DPW PPNI Provinsi NTB H. Muhir di Kantor Sekretariat DPW PPNI Provinsi NTB, Minggu (19/8/2018) sekitar jam 11.30 WITA.

Sebelumnya, Tim Relawan Perawat PPNI dari DPW PPNI Provinsi Bali dilepas oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Bali Sukadarma, Minggu (19/8) pada jam 06.30 WITA di Sekretariat DPW PPNI jalan Satelit 29 A Denpasar.

Tim Relawan Perawat PPNI dari DPW PPNI Provinsi Bali diketuai Made Mahardika Wing. Tim yang berjumlah 12 orang tersebut dengan spesifikasi keahlian perawatan luka, komplementer, gawat darurat, hemodialisa, anestesi dan PPI (perawat pengendali infeksi).

Tim Relawan Perawat PPNI dari DPW PPNI Provinsi Bali menggunakan ROMPI PPNI selama bertugas di daerah bencana.

Untuk selanjutnya, akan segera menyusul setelah gelombang 5 Tim Relawan Perawat PPNI dari DPW PPNI Provinsi Bali adalah Gelombang ke 6 Tim Relawan Perawat PPNI dari DPW PPNI Provinsi DI. Yogyakarta.

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/8) Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah dan Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari menyampaikan dan memohon doa kepada Bapak dan Ibu agar Tim Relawan Perawat PPNI diberikan kesehatan, kesabaran dan keikhlasan yang saat ini sedang bekerja dalam menolong korban bencana di Lombok.

Pengurus DPP PPNI mengucapkan terimakasih untuk Ketua DPW PPNI Provinsi NTB (H. Muhir) yang telah memfasilitasi Tim Relawan Perawat PPNI di lapangan. Semoga Bapak selalu sehat dan mendoakan bencana segera berakhir. Aamiin YRA.

Diimformasikannya, Koordinasi dan Komunikasi Bencana Nasional PPNI dikoordinir melalui penanggung Jawab DPP PPNI Ati Suryamediawati (Ketua DPP Bidang Pelayanan PPNI).

Pengurus DPP PPNI menyampaikan pula ucapan terimakasih kepada semua Ketua DPW PPNI Provinsi dan perawat Indonesia (di DPW, DPD dan DPK) yang telah memberikan bantuan dana, fasilitas, obat-obatan dan lain-lain bagi korban bencana di wilayah DPW PPNI Provinsi NTB. Semoga keikhlasan dan kerelaan Bapak dan Ibu dalam menolong menjadi amal dan ibadah. Aamiin.

Terakhir, ucapan terimakasih atas kerjasamanya dalam menolong sesama korban bencana.

Pada kesempatan berbeda, melalui pesan tertulisnya, Senin (20/8/2018) Ketua DPW PPNI Bali I Gst. Ngurah Ketut Sukadarma mengatakan bahwa masyarakat Bali merupakan tetangga terdekat dengan wilayah terdampak, tentunya turut merasakan juga apa yang dirasakan oleh teman-teman perawat dan masyarakat disana. PPNI Bali ingin berbagi walaupun tidak terlalu banyak yang dapat dilakukan tetapi bentuk solidaritas akan komitmen persaudaraan haruslah tetap dijaga.

Sukardarma mempersilahkan untuk memanfaatkan relawan PPNI Bali selama berada disana. Ia berharap mudah-mudahan dapat sedikit membantu, terutama juga untuk teman-teman perawat di NTB.

Selanjutnya, Ia ungkapkan untuk tetap bersemangat dan semoga tugas mulia ini dilancarkan dan kelak kalau sudah berakhir masa tugasnya, sekaligus Ia berharap teman-teman PPNI dari Bali dapat kembali dalam keadaan sehat, selamat dan semoga semuanya dilancarkan.

Berikut nama-nama Relawan Perawat PPNI Gelombang 5 diantaranya : 1. I Made Artana, 2. I Made Mahardika, 3. I Ketut Yudana, 4. Putu Erawati, 5. I Gede Made Arnata, 6. I Kadek Agus Wijaya, 7. Gde Yasa Antariksa, 8. Septiary Endang Tri Kusumaningrum, 9. I Made Agus Budi Wijaya, 10. Wayan Sarmadi, 11. I Wayan Periawan dan 12. I Nyoman Wijaya.

Selamat Bertugas….(IM).

 

Sumber : Sekjen DPP PPNI & DPW PPNI Bali

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: