Usai Rapat Koodinasi, DPD PPNI Kab. Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama

PPNI Jakarta Utara Peduli & Awasi Hak Normatif Anggotanya, Buka Posko Pengaduan THR
30 Mei 2018
Usai Bukber, Presiden Jokowi & PPNI Berencana Menjadwalkan Pertemuan
1 Juni 2018
Show all

Usai Rapat Koodinasi, DPD PPNI Kab. Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama

Wartakesehatan.com –  Disaat bulan ramadhan 1439 H tiba, berbagai aktifitas dilakukan untuk mengisi di bulan yang penuh makna ini. Kegiatan bermanfaat yang dilakukan secara perorangan maupun berkelompok yang biasanya dilaksanakan sebelum waktu berbuka puasa tiba.

Kesempatan yang baik ini telah dimanfaatkan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bekasi untuk mengadakan rapat koordinasi antara DPD dan DPK se Kabupaten Bekasi, sekaligus bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama.

Dalam pembahasan rapat ini, berkaitan mengenai S.O.P pelayanan administrasi terhadap anggota di tingkat DPK dan DPD yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PPNI Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/5/2018).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh perawat Kabupaten Bekasi, termasuk kehadiran Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah yang menjadi bagian dari warga Kabupaten Bekasi.

Dikesempatan acara ramah tamah, Ketum DPP PPNI dan Ketua DPD PPNI Kab. Bekasi menyampai kata sambutan di acara yang penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan ini.

Melalui pesan singkatnya, Ketua DPD PPNI Kabupaten Bekasi Asep Sardi menyatakan bahwa melalui kegiatan ini, semoga tali silaturahmi diantara perawat di Kabupaten Bekasi semakin erat dan solid. Disamping itu kegiatan ini pula berguna menciptakan pelayanan terhadap anggota semakin baik dan perawat Kabupaten Bekasi semakin sejahtera. (IM)

 

Sumber : Ketua DPD PPNI Kab. Bekasi

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: