ToT Terintegrasi Gorontalo : Antusiasnya Pengurus Atas Informasi Terbaru

DPP Hipani Akan Gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Pertama
27 Agustus 2018
Perawat SumSel Berkompeten & Eksistensinya Dalam Asian Games 2018
28 Agustus 2018
Show all

ToT Terintegrasi Gorontalo : Antusiasnya Pengurus Atas Informasi Terbaru

Wartaperawat.com – Dalam rangka melanjutkan program kerja Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang telah disepakati bersama berkaiatan dengan upaya penguatan organisasi, terakhir dilaksanakan kegiatan ToT Terintegtasi DPW PPNI Gorontalo.

Kegiatan ToT Terintegrasi yang ke 25 dari DPW PPNI se Indonesia, dihadiri sejumlah 250 orang perwakilan dari 6 DPD PPNI se Provinsi Gorontalo, yang diselenggarakan di Hotel Rahmat Gorontalo, 25-26 Agustus 2018.

Kehadiran pengurus dari DPD dan DPK terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara serta pengurus lainnya yang membidangi organisasi, hukum, pelayanan, kesejahteraan, dan system informasi.

Pada acara pembukaan diawali dengan sambutan Ketua DPW PPNI Gorontalo Ns. Rhein Junaidi, M.Kep, Sabtu (25/8/2018) yang menyampaikan tentang antusias pengurus DPK dan DPD se Gorontalo mengenai TOT Terintegrasi PPNI. Dikarenakan banyak informasi penting yang ingin diketahui dalam berorganisasi khususnya adalah tentang virtual account dan system keanggotaan PPNI.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Korwil Sulawesi Ns. Fajrillah M.Kep, dengan menyampaikan tentang penguatan organisasi dengan komitmen semua pengurus PPNI di semua level dalam mengembangkan organisasi agar dapat lebih maju lagi.

Acara TOT Terintegrasi dibuka oleh Bendahara Umum DPP PPNI Ns. Apri Sunadi, M.Kep. Sp. KMB yang dalam sambutannya menyampaikan tentang visi dan misi PPNI agar dapat tercapai, salah satunya adalah dengan kerja nyata dan kekompakan semua pengurus PPNI dalam menjalankan roda organisasi yang benar sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan oleh PPNI.

Acara yang berlangsung selama 2 hari, dibagi dengan pembagian kelompok sesuai dengan bidang dan materi ToT Terintegrasi sebanyak 5 kelompok. Kegiatan dilakukan dari pagi hari sampai dengan malam jam 22.00 WITA.

Setelah hari terakhir kegiatan ToT Terintegrasi Gorontalo pada hari Minggu (26/8/2018) langsung ditutup oleh Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah, S.Kp, SH, M.Kep. Dalam kesempatan tersebut, Ketum menekankan tentang pentingnya penguatan organisasi melalui komitmen dan juga sekaligus pengorbanan pengurus PPNI dalam menyediakan waktu, tenaga, pikiran dalam menjalankan organisasi PPNI. (HK)

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: