PPNI Kota Makassar Evaluasi Kinerja & Punya Proker 2019

Usai Rakerda II, PPNI Kota Pekalongan Berkomitmen Bangun Kantor Sekretariat
17 Februari 2019
Isteri Gubernur Jabar Mengawali Rangkaian Kegiatan HUT PPNI Ke-45
19 Februari 2019
Show all

PPNI Kota Makassar Evaluasi Kinerja & Punya Proker 2019

Wartaperawat.com – Berbagai kegiatan yang telah dilakukan pengurus organisasi profesi dalam memberikan pelayanan yang berhubungan dengan anggota, masyarakat maupun pemerintah, dan perlunya mendapatkan evaluasi.

Selama ini Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Makassar terus menjalankan program kerja yang sudah disepakati bersama.

Untuk mengetahui dampak kegiatan yang telah dijalankan dan merencanakan kegiatan selanjutnya, maka dilaksanakannya Rapat Kinerja Evaluasi PPNI Kota Makassar yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/02/2019).

Kegiatan ini telah diikuti oleh segenap pengurus DPD PPNI Kota Makassar dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun 2018, dengan membahas dan mempresentasikan capaian kerja setiap bidang selama tahun 2018 serta membahas  program kerja prioritas di tahun 2019.

Saat memberikan sambutan pembukaan pertemuan evaluasi ini, Ketua DPD PPNI Kota Makassar, Hamzah Tasa mengharapkan agar soliditas pengurus yang terjalin selama ini dapat dipertahankan.

“Evaluasi ini menjadi barometer kinerja pengurus  periode 2018-2023 dan prioritas kerja tahun 2019, soliditas dan kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja ikhlas pengurus, semoga dapat kita pertahankan,” ungkapnya.

Melalui pertemuan ini, para perwakilan masing-masing bidang memaparkan capaian kinerja tahun 2018 dan rencana prioritas di tahun 2019. Selain itu, dibahas pula berbagai masukan dan isu-isu terbaru tentang keperawatan. (IM)

 

Sumber : Ketua DPD PPNI Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: