PPNI Jeneponto Gratiskan Seminar & Workshop : Bentuk Dedikasi OP Kepada Anggota

PPNI Toraja Pilih Obed Bassang Jadi Ketua DPD & Sosialisasikan Praktek Mandiri Keperawatan
13 April 2019
Koordinasi PPNI & Hukor Kemenkes : Demi Percepatan Revisi Permenpan No. 25 Tahun 2014
15 April 2019
Show all

PPNI Jeneponto Gratiskan Seminar & Workshop : Bentuk Dedikasi OP Kepada Anggota

Wartaperawat.com – Masih dalam suasana HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-45, Dewan Persatuan Daerah (DPD) PPNI Jeneponto memberikan perhatian besar kepada anggotanya dengan memberikan edukasi dan pengetahuan terbaru secara gratis.

Melalui rangkaian seminar dan workshop dengan tema “Update sistem informasi keanggotaan dan sosialisasi Pendidikan Keperawatan Berkelanjutan (PKB) online dalam menunjang registrasi STR versi 2.0” dilaksanakan di Aula BLK Disnakertrans Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (11/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Syafrudin Nurdin yang merupakan Sekertaris Daerah Kabupaten Jeneponto yang juga sebagai PLT Kepala Dinkes Kabupaten Jeneponto.

“Kami sangat mengapresiasi para pengurus DPD PPNI yang telah mampu memfasilitasi para anggotanya dalam kegiatan akademik seperti ini, hal tersebut tentunya bermanfaat untuk menambah pengetahuan ilmu keperawatan bagi perawat,” ucap Syafrudin Nurdin.

Hadir pula Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan sekaligus sebagai narasumber pada kegiatan seminar.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD atas pelaksanaan HUT PPNI yang ke 45, bertepatan dengan tahun politik, maka kami mengharapkan agar seluruh anggota perawat untuk menjadi pemilih yang cerdas, yang tentunya dapat memperhatikan kesejahteraan perawat,” kata Abdul Rakhmat selaku Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan.

Panitia sengaja menggratiskan kepada perawat yang ada di Kabupaten Jeneponto sehingga peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan seminar dan workshop kali ini.

“Seminar dan workshop seperti ini rutin tiap tahun, kita lakukan dan pada kegiatan kali ini bertepatan dengan HUT PPNI yang ke 45 sehingga kami memberikan hadiah kepada perawat dengan memberikan tiket gratis ke semua peserta yang hadir sebagai bentuk dedikasi organisasi profesi PPNI terhadap anggotanya,” ujar Rinal selaku Ketua DPD PPNI Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan ini dihadiri peserta sekitar 380 orang dari berbagai instansi kesehatan yang ada di Kabupaten Jeneponto .

“Kami membatasi jumlah peserta yang hadir, dikarenakan kapasitas ruangan yang tidak memungkinkan untuk menghadirkan seluruh anggota yang saat ini berjumlah kurang lebih 800 perawat se Kabupaten Jeneponto,” terang Sudirman Efendi selaku ketua panitia. (IM)

 

Sumber : Ketua DPD PPNI Jeneponto

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: