Pengurus DPK PPNI RS Hermina Grand Wisata Resmi Dilantik

DPW PPNI DKI Jakarta Gelar Bukber di Kantor Sekretariat Baru
7 Juni 2018
Kemenkes Diminta Anggota DPR, Standby Masalah Kesehatan Pemudik
9 Juni 2018
Show all

Pengurus DPK PPNI RS Hermina Grand Wisata Resmi Dilantik

Wartaperawat.com – Pada saat memasuki bulan puasa Ramadhan ini, tak menyurutkan semangat organisasi profesi perawat untuk mengembangkan kepengurusan baru hingga pada tingkat komisariat. Keberadaannya pengurus untuk membantu dan melayani kepentingan perawat dalam proses asuhan keperawatan di pelayanan kesehatan.

Semangat kebersamaan dan kepedulian yang ada di bulan Ramadhan ini terbawa juga untuk memilih para pengurus di tingkat komisariat agar dapat memberikan pelayanan terbaik nantinya. Tentunya amanat yang diemban dari pengurus yang terpilih semata-mata untuk kepentingan pengurus, anggota, pelayanan kesehatan dan masyarakat.

Keabsahan dan legitimasi kepengurusan menjadi jelas, setelah Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bekasi Asep Sardi, SKM secara resmi melantik Pengurus DPK PPNI RS Hermina Grand Wisata periode 2018-2023 yang diketuai Edy Suhud, Amd.Kep.

Pada saat proses pelantikan, Ketua DPD PPNI Kab. Bekasi dan Ketua DPK PPNI RS Hermina Grand Wisata beserta saksi menandatangani berkas pelantikan di Aula RS Hermina Grand Wisata, Lambang Sari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Saat memberikan pernyataan melalui pesan singkatnya, Asep Sardi, SKM menyampaikan bahwa semoga amanah ini dapat membawa anggota perawat lebih sejahtera dan kompeten sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Semoga amanah yang diemban menjadi amal ibadah dan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. (IM).

 

Sumber : Ketua DPD PPNI Kab. Bekasi.

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: