DPW PPNI DKI Jakarta Gelar Bukber di Kantor Sekretariat Baru

Jelang Buka Puasa Bersama, DPW PPNI Aceh Santuni Anak Yatim
6 Juni 2018
Pengurus DPK PPNI RS Hermina Grand Wisata Resmi Dilantik
8 Juni 2018
Show all

DPW PPNI DKI Jakarta Gelar Bukber di Kantor Sekretariat Baru

Wartaperawat.com – Pada saat organisasi profesi mulai dikenal masyarakat luas diperlukan penguatan organisasi disegala bidang. Rasa persaudaraan yang selama ini telah terbina perlu dipersatukan kembali agar tali silaturahim tetap terjaga dan menjadi salah satu penguat dalam membangun organisasi yang solid dan terpercaya.

Kemajuan dan penguatan organisasi dapat dilihat dari penggelolaan organisasi yang benar dan terarah termasuk kerjasama yang baik antar pengurus dan selalu mengayomi serta melayani anggotanya. Keberadaan tempat pelayanan bagi anggota perlu disediakan dan diupayakan agar proses administrasi berjalan dengan baik pula.

Untuk itulah ketersedian kantor sekretariat bagi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DKI Jakarta sudah menjadi keharusan, mengingat jumlah perawat yang banyak di ibukota Jakarta, sehingga diperlukan pelayanan diwaktu yang akan datang lebih maksimal lagi.

Dalam suasana di bulan suci Ramadhan 1439 H ini, DPW PPNI DKI Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus memperkenalkan kantor sekretariat baru, yang diberi nama “Graha PPNI DKI Jakarta”.  Kegiatan ini mengundang dan melibatkan Pengurus DPP, DPW DKI Jakarta, DPD PPNI se DKI Jakarta dan undangan laiinnya, yang dilaksanakan pada hari Senin (4/6/2018).

Suasana terasa lebih bermakna dengan kehadiran Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah dan para undangan lainnya. Sebelum jelang buka puasa, diadakannya ceramah ramadhan yang disampaikan Ustad Ns. Samsul Anwar, yang juga Ketua Bidang Infokom PPNI DKI Jakarta.

Saat azan maghrib tiba, pengurus dan para undangan langsung menyantap hidangan berbuka puasa bersama yang telah disediakan di Graha PPNI DKI Jakarta, Jalan Lenteng Agung Timur Gang H. Shibi Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Melalui pesan singkatnya, Ketua DPD PPNI DKI Jakarta Jajang Rahmat, menyatakan bahwa dengan buka puasa bersama pengurus DPW PPNI DKI Jakarta dan DPD se Jakarta, semoga dapat menjadikan tali silaturahmi pengurus dan penguatan organisasi lebih kompak dalam upaya memajukan PPNI.

Ia juga mengucapkan syukur, dikarenakan kegiatan ini dihadiri Ketum DPP PPNI yang sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk terus memajukan organisasi profesi PPNI dalam membantu anggota PPNI dan bekerjasama dengan pemerintah dan tentunya dengan semua lintas sektor.

Mudah-mudahan kebersamaan ini akan terus dijaga sebagai salah satu penguat dan kemajuan organisasi profesi PPNI.

 

Sumber : Ketua DPW PPNI DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: