Para Ketua DPW PPNI Periode Sebelumnya Apresiasi Kinerja DPP PPNI

PPNI Jawa Barat & DKI Jakarta Sepakati Masalah Batas Wilayah
5 Maret 2019
PPNI Kota Bogor Edukasi & Sosialisasi Pelayanan Di Era Digital
7 Maret 2019
Show all

Para Ketua DPW PPNI Periode Sebelumnya Apresiasi Kinerja DPP PPNI

Wartaperawat.com – Pencapaian maupun kemajuan dalam organisasi profesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berkat adanya kerjasama antar pengurus yang selama ini telah terbina dan terkoordinasi dengan baik.

Keberhasilan dari program kerja yang sudah berjalan terkadang masih belum sepenuhnya diketahui  oleh masyarakat keperawatan termasuk juga oleh para Pengurus PPNI yang sebelumnya menjadi Ketua DPW PPNI di masa periodenya.

Untuk mengetahui secara jelas perkembangan PPNI di masa sekarang dan melihat langsung gedung baru Sekretariat DPP (Dewan Pengurus Pusat) PPNI, maka Forum Ketua DPW PPNI pada masanya bersilaturahmi di Graha PPNI, Jalan Lenteng Agung No. 64 Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Tamu undangan ini diterima langsung oleh Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah bersama Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari, Bendahara Umum DPP PPNI Apri Sunadi dan Awan Dramawan Perwakilan DPP PPNI Korwil III (Bali, NTB, NTT).

Dari hasil kunjungan tersebut, para Ketua DPW PPNI pada periode sebelumnya merasa kagum dengan adanya Gedung Sekretariat DPP PPNI yang baru tersebut dari yang sebelumnya belum ada, dikarenakan ada juga yang baru pertama kali datang untuk bersilaturahmi.

Pada kesempatan pertemuan ini, dilakukan pula dialog dengan Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah dan jajarannya.

Dari hasil dialog tersebut, para Pengurus periode sebelumnya ini mengapresiasi atas kinerja DPP PPNI yang selama ini telah memperjuangkan dan melakukan hal yang terbaik.

Berkaitan dengan adanya beberapa masukan untuk peningkatan kinerja OP PPNI telah disampaikan melalui tertulis. Berkas masukan itu diserahkan langsung oleh Bambang Tetuko (Jawa Timur) kepada Ketum DPP PPNI. (IM)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: