Yusuf Djamili Sah Jadi Jadi Ketua DPD PPNI, PAW Periode 2016-2021

7 Kabupaten Jadi inspirasi Untuk Atasi Sanitasi
24 Juli 2018
Nakes Ikuti SOP, Siap Layani Kesehatan Atlet Asian Games XVIII
26 Juli 2018
Show all

Yusuf Djamili Sah Jadi Jadi Ketua DPD PPNI, PAW Periode 2016-2021

Infokom DPP PPNI – Dalam rangka memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada anggota diperlukan kepengurusan yang kuat, saling bekerjasama dan tentunya terlegitimasi. Sehubungan dengan kekosongan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bogor, dikarenakan meninggalnya H. Sutopo pada Senin (11/6/2018) lalu, maka disegerakannya untuk mencari penggantinya.

Dalam hal ini, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Jawa Barat telah melakukan upaya untuk meningkatkan pelayanan dan keperluan perawat serta melanjutkan kepengurusan organisasi profesi yang sedang berjalan. Diharapkan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat memberikan pelayanan yang optimal.

Melalui keputusan dan musyawarah bersama serta sesuai dengan AD/ART organisasi profesi PPNI, Ketua DPW PPNI Jabar Wawan Hernawan, SKp secara resmi telah melantik Pengurus Antar Waktu (PAW) PPNI Kabupaten Bogor periode 2016-2021.

Amanah itu diberikan kepada H. Yusuf Djamili, Amd.Kep, SKM yang sebelumnya menjadi Sekretaris DPD, saat ini dipercaya menjadi Ketua DPD PPNI Kabupaten Bogor

Acara prosesi pelantikan berlangsung di Aula Sekretariat DPW PPNI Jawa Barat, Jalan Pasteur kota Bandung pada hari Senin (23/7/2018).

Setelah sehari pelantikan, melalui pesan tertulisnya, Selasa (24/7/2018) Yusuf Djamili menyampaikan rasa puji syukurnya dan Alhamdulillah atas terpilihnya menjadi Ketua DPD PPNI Kab Bogor. Ia sampaikan kepercayaan ini adalah amanah yang harus Ia jalankan bersama dengan para pengurus lainnya. Dengan keinginan dan harapannya, Ia akan bahu membahu untuk menjalankan roda organisasi PPNI dan tentunya akan melanjutkan program kerja yang telah dibuat bersama dengan Alm. H. Sutopo.

Selanjutnya, Ia ungkapkan bahwa akan melantik pengurus baru, sesuai PAW yang telah ditanda-tanganinya bersama dengan Ketua DPW PPNI Jabar, sekaligus akan mengadakan Rakerda dalam waktu dekat ini.

Pada acara pelantikan tersebut, dihadiri para pengurus PPNI  lainnya dari DPW Jabar dan DPD Kabupaten Bogor.

Selain menjadi Ketua DPD PPNI, Yusuf Djamili pada saat ini bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Selamat berjuang… Dalam menjalankan roda organisasi & Melayani kepentingan Perawat… (IM)

 

Sumber : Sekretariat DPW PPNI Jawa Barat

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: