Program SUSTER, Upaya PPNI Kota Tangerang Layani Anggota

Puskeshaji Kemenkes Sudah Proses Calon TKHI 2019, Seleksi Diperketat
15 Januari 2019
Indonesia Perlu Sekitar 9.752 Nakes Ortotik Prostetik
17 Januari 2019
Show all

Program SUSTER, Upaya PPNI Kota Tangerang Layani Anggota

Wartaperawat.com – Kebutuhan anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) diperlukan penanganan dan penyelesaian secara cepat serta efisien.

Penggunaan teknologi informasi dapat dimanfaatkan untuk mendukung keperluan anggota yang setiap tahun makin banyak jumlah anggotanya.

Dalam menunjang kepentingan pengurus dan anggota, Ihwan selaku Ketua DPD PPNI Kota Tangerang sedang me-review website ppni-kota.org di Aula Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Banten, Selasa (15/1/2019).

Ihwan mengatakan dengan kehadiran website ini, semoga membawa manfaat, khususnya dalam melayani anggota perawat dalam pengurusan surat-menyurat.

“Mudah-mudahan membawa kemanfaatan, dalam melayani anggota dalam mengurus SIPP, STR, SKP dan lain-lain yang dikemas dengan Sistem Pengajuan Rekomendasi Terpadu (SUSTER),” terangnya.

Lebih dari itu, Ihwan berharap website ini dapat menjadi media yang menginformasikan seluruh anggota terkait profile, kegiatan dan program-program DPD PPNI Kota Tangerang selama kepengurusan periode tahun 2018-2023.

Sementara itu, Alpan Habibi sebagai anggota divisi penelitian, sistem informasi dan komunikasi DPD PPNI Kota Tangerang mengungkapkan bahwa program SUSTER yang ada di website ini, sedang dicoba untuk disempurnakan.

“Ya, sedang proses penyempurnaan dan finalisasi, karena butuh masukan dari beberapa bidang terkait yang mengelola program SUSTER,” jelas Alpan Habibi.

Alpan menegaskan pula bahwa website ini akan segera launching pada momentum yang tepat.

“Kita akan launching, sesuai arahan ketua, paling lambat bulan Maret, saat HUT PPNI,” pungkasnya. (IM)

 

Sumber : DPD PPNI Kota Tangerang

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: