PPNI Salurkan Donasi Bagi Perawat Terdampak Gempa Di NTB

Sosok M. Ilyas Inspirasi Bagi Pengurus PPNI
28 Oktober 2018
Kemenkes & Polri Identifikasi Korban Pesawat Lion JT610
30 Oktober 2018
Show all

PPNI Salurkan Donasi Bagi Perawat Terdampak Gempa Di NTB

Wartaperawat.com – Dalam rangka mengurangi beban penderitaan yang dialami korban bencana, pengurus dan anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) telah bersepakat untuk membantu terutama kepada rekan perawat yang mengalami langsung dampak bencana di Nusa Tenggara Barat.

Setelah melalui pengumpulan donasi yang dilakukan Pengurus PPNI selama ini, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Nusa Tenggara Barat di  Aula Rinjani RSUD Provinsi, Mataram, NTB, Rabu (24/10/2018).

Dikesempatan ini, Harif Fadhillah selaku Ketua Umum DPP PPNI menyerahkan donasi bantuan yang diterima oleh Zuhad Sekretaris DPW PPNI NTB. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada perawat se NTB yang terdampak bencana, melalui pengurus DPD di Kota/Kabupaten.

Pada saat penyerahan bantuan disaksikan oleh Direktur RSUD Prov NTB Lalu Hamzi Fikri, Apri Sunadi Bendum DPP PPNI, Korwil III DPP PPNI Awan Dramawan, Ati Suryamediawati Ketua Bidang Pelayanan DPP PPNI, undangan dan para pengurus PPNI NTB lainnya.

Sumbangan diberikan kepada 7 DPD PPNI Kab/ Kota dari 10 Kab/ Kota yang ada meliputi : DPD PPNI Kab Lombok Utara, Lombok Barat, Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Timur, Kab Sumbawa Barat dan Kab Sumbawa.

Melalui pesan tertulisnya, Senin (29/10/2018), Zuhad mengucapkan terima kasih kepada para donatur se Indonesia mulai dari tingkat DPK, DPD, DPW, DPLN dan DPP, Ikatan dan Himpunan dan sumbangan pribadi. Ia memohon dengan bantuan tersebut, semoga menjadi amal jariah dan hanya Allah SWT yang dapat membalas segala bantuan yang diberikan. Aamiin.

Sekretaris DPW PPNI berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban anggota yang terdampak gempa dan segera bangkit dari keterpurukan. (IM)

 

Sumber : Sekretaris DPW PPNI NTB

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: