PPNI Karawang Jalin Silaturahmi & Berikan Semangat Bagi Perawat Terdampak Covid-19

DPP PPNI Berikan Penghargaan Tertinggi Bagi Pejuang Kemanusiaan Asal Sulsel & Malut
15 Desember 2020
Ketua Umum DPP PPNI Siap Menjadi Yang Pertama Terima Vaksin Covid-19
17 Desember 2020
Show all

PPNI Karawang Jalin Silaturahmi & Berikan Semangat Bagi Perawat Terdampak Covid-19

Wartaperawat.com – Kepedulian terhadap perawat yang selama ini berjuang dalam penanganan Covid-19 telah dilakukan Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI), diikuti pula oleh berbagai level kepengurusan PPNI.

Untuk itulah Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten Karawang telah menggelar kegiatan Pemberian Dana & Sembako, Motivasi Bagi Perawat Terpapar Covid-19 Dalam Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Karawang.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (11/12/2020).

Acara ini dihadiri langsung Yanto Ardiansyah selaku Ketua DPD PPNI Kab Karawang, Sekretaris Tim Penanganan Covid-19 DPP PPNI Asep Gunawan, yang juga Wakil Ketua DPD PPNI Kab Karawang, Sekretaris DPD PPNI Kab Karawang Anwar Sanusi, Bendahara DPD PPNI Kab Karawang Windy Astuti, Wakil Ketua DPD PPNI Kab Karawang Bidang Organisasi & Kaderisasi Rasidi, Ketua Panitia Endang Muslihat, dan Eva sebagai Sekretaris Panitia.

“Kegiatan tersebut sebagai pertemuan silaturahmi Pengurus DPD Kabupaten Karawang dengan perawat-perawat terdampak Covid-19 se Kabupaten Karawang,” ungkap Endang Muslihat setelah kegiatan berakhir melalui pesan tertulisnya, Selasa (15/12/2020).

Selaku Ketua Panitia dijelaskannya, bahwa kegiatan itu untuk memberikan perhatian dan dukungan kepada perawat tersebut, agar tetap semangat dan tulus dalam mengabdi sebagai profesi perawat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Agar tetap semangat dan tetap sehat jiwa raganya sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien-pasien Covid-19, baik di masing-masing Rumah Sakit, Puskesmas-Puskesmas maupun Klinik,” imbuh Endang Muslihat, sebagai harapan dari kegiatan tersebut. (IM)

 

Sumber : Ketua Panitia Kegiatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: