PPNI Berduka Atas Meninggalnya Putra Terbaik H. Harmoko

APD Jadi Prioritas Pemerintah Pusat Mendistribusikannya Ke Seluruh Provinsi
31 Maret 2020
DPP PPNI Salurkan APD : Utamakan Keamanan & Keselamatan Perawat Dalam Bertugas
2 April 2020
Show all

PPNI Berduka Atas Meninggalnya Putra Terbaik H. Harmoko

Wartaperawat.com – Innalillahi wa innailahi rojiun… Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan segenap sejawat perawat dimanapun berada, terutama di wilayah Kota Semarang berduka atas meninggalnya H. Harmoko, S.Kep.,Ns.,S.H.,M.H. (usia 42 tahun).

Almarhum dikabarkan meninggal dikarenakan sakit, pada hari Selasa, 31 Maret 2020 Jam 7.30 WIB di RSDK Semarang, Jawa Tengah.

Dengan kepergian salah satu putra terbaik dari PPNI tersebut, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah dan Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari menyampaikan rasa duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya.

Ucapan duka cita yang mendalam serta do’a bagi almarhum dan keluarga, mengalir dari ribuan sejawat di seluruh Indonesia dan Dewan Pengurus Perwakilan Luar Negeri PPNI melalui berbagai media sosial.

Berkat dedikasinya selama ini, almarhum semasa hidupnya dipercaya sebagai Ketua Departemen Sistem Informasi & Komunikasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI periode 2015-2020. Sebelumnya, almarhum menjadi Ketua DPD PPNI Kota Semarang periode 2011-2016.

Adapun jabatan terakhir yang dipercayakan kepada almarhum, sebagai Kepala Puskesmas Tambakaji, Kota Semarang.

Sementara rumah duka, beralamat di Jatisari Permai Jalan Jeruk 3 Blok A10 No.15 Mijen, Semarang.

Almarhum yang lahir di Kendal, 10 Agustus 1977 meninggalkan DY (isteri) dan 2 orang anak bernama DC (13 tahun) dan AS (7 tahun).

Jenazah almarhum telah dimakamkan di TPU Campurejo Krajan, Selasa (31/3/2020).

Selamat jalan… semoga husnul khotimah, Aamiin. (IM)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: