Peresmian Graha PPNI SULSEL : Upaya Menciptakan SDM Keperawatan Handal Di Masa Mendatang

Vaksin Covid-19 Yang Perdana Tiba Sebanyak 1,2 Juta Diprioritaskan Bagi Nakes
12 Desember 2020
DPP PPNI Berikan Penghargaan Tertinggi Bagi Pejuang Kemanusiaan Asal Sulsel & Malut
15 Desember 2020
Show all

Peresmian Graha PPNI SULSEL : Upaya Menciptakan SDM Keperawatan Handal Di Masa Mendatang

Wartaperawat.com – Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI) selalu memberikan dukungan dan perhatian sepenuhnya atas inisiasi pembangunan Sekretariat PPNI di berbagai daerah.

Dalam kunjungan kerjanya, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah meresmikan Gedung Graha DPW PPNI Sulawesi Selatan di Jalan Adyaksa I No. 16 Makassar, Sabtu (12/12/2020).

Turut hadir dalam peresmian, Ketua DPP PPNI Bidang Infokom Rohman Azzam, Pengurus DPW PPNI Sulawesi Selatan, Ketua DPW PPNI Jawa Timur, Ketua DPW PPNI Sulawesi Tenggara, Ketua DPW PPNI Sulawesi Tengah, Ketua DPW PPNI Nusa Tenggara Timur, Ketua DPW PPNI Nusa Tenggara Barat, Ketua DPW PPNI Maluku dan Ketua DPW PPNI Maluku Utara.

Hadir pula Sekretaris Yayasan Perawat Sulawesi Selatan Zaenab Dasong dan Makkasau selaku Ketua STIKes Panakkukang Makassar dan para undangan lainnya.

Setelah berakhir peresmian, Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan Abdul Rakhmat, menyampaikan harapannya agar Kantor Sekretariat yang baru ini agar dapat mendukung optimalisasi sumber daya manusia keperawatan di Sulawesi Selatan.

“Gedung berlantai 4 itu diharapkan dapat menjadi pemicu semangat Pengurus PPNI Sulawesi Selatan dalam berkarya menciptakan sumber daya manusia keperawatan yang handal di masa akan datang,” ungkap Abdul Rakhmat melalui pesan tertulisnya, Senin (14/12/2020).

“Graha ini juga sekaligus sebagai pusat pelayanan dan kordinasi antara pengurus dan anggota,” sambungnya.

Abdul Rakhmat menerangkan bahwa Gedung ini juga akan ditempati oleh Yayasan Perawat Sulawesi Selatan dan STIKes Panakkukang Makassar sebagai institusi pendidikan keperawatan yang merupakan binaan langsung DPW PPNI Sulawesi Selatan.

Selain itu, Ketua Departemen Bidang Organisasi & Kaderisasi DPP PPNI ini juga mengutip pernyataan dari Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah saat memberikan sambutannya, bahwa keberadaan gedung ini sebagai upaya untuk memperkuat visi misi DPP PPNI.

“Pesan Pak Ketua Umum DPP PPNI, agar Graha PPNI Sulawesi Selatan menjadi pusat kordinasi dan pelayanan kepada anggota, sehingga keberadaan gedung ini semakin memperkuat visi misi DPP PPNI,” pungkasnya. (IM)

 

Sumber : Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: