PAW PPNI NTB Periode 2016-2021 Resmi Dilantik & Suksesnya Pelaksanaan Rakerwil II

CEIORNA Ke-19 : DPP PPNI Apresiasi HIPKABI Atas Pembuatan Kewenangan Klinis
18 November 2019
Ketum DPP PPNI Inginkan Perawat Bekerja Profesional Melayani Pasien
20 November 2019
Show all

PAW PPNI NTB Periode 2016-2021 Resmi Dilantik & Suksesnya Pelaksanaan Rakerwil II

Wartaperawat.com –  Dalam rangka mensosialisasikan kebijakan dan peraturan yang telah disepakati dan sudah sejauhmana penerapannya, sekaligus mengevaluasi program kerja yang telah dijalankan perlu dilakukan secara berkala.

Selain itu, terbentuknya kepengurusan organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang solid dan terlegitimasi menjadi bagian terpenting dalam menjalankan roda organisasi.

Sebagai upaya penguatan dan pembinaan organisasi, maka Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI melaksanakan Pelantikan Pengurus Antar Waktu (PAW) dan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Ke II DPW PPNI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rangkaian kegiatan berlangsung di Hotel Golden Palace Kota Mataram, NTB, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah, S.Kp.,SH.,M.Kep.,MH yang melantik langsung pengurus PAW DPW PPNI NTB,  Sekretaris Jenderal DPP PPNI Dr. Mustikasari, S.Kp., MARS dan pengurus PPNI lainnya.

Hadir pula Drs.H. Abdurrahim (Ketua DPW PPNI NTB periode ketiga), H. Badrun Nadianto, SPd.,S.Kep.,M.Pd (Ketua DPW PPNI NTB periode kelima) dan para undangan lainnya.

Dengan adanya kepengurusan PAW DPW PPNI NTB periode 2016-2021 yang baru dilantik diharapkan dapat memberikan pelayanan optimal bagi anggotanya.

Melalui pesan tertulisnya setelah melaksanakan kegiatan tersebut, Selasa (19/11/2019), H. Zuhhad, Ns.,M.Kes mengharapkan kepada pengurus yang sudah dilantik, agar segera bekerja dan menjalankan program-program yang sudah dibuat hingga periode kepengurusan berakhir.

Ketua DPW PPNI NTB ini menginginkan agar para pengurus tetap berpegang teguh pada visi dan misi PPNI.

Zuhhad yang sebelumnya sebagai Sekretaris DPW PPNI NTB, berharap pula agar para pengurus selalu menjunjung tinggi soliditas, bersikap profesional dan bertanggung jawab dalam menjalankan organisasi profesi PPNI.

Untuk kepengurusan yang baru, H. Lalu R. Dody Setiawan, Ns.,MH diangkat sebagai Sekretaris DPW PPNI NTB sedangkan Putu Widhi Sudariani, S.Kep.,Ns.,M.Kep menjadi Bendahara.

Di kesempatan ini hadir pula pengurus DPD PPNI se wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat. (IM)

 

Sumber : Ketua DPW PPNI NTB

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: