LEPRID Beri Penghargaan Kepada PPNI

KPK Berikan Dua Penghargaan Untuk Kemenkes RI
11 Desember 2018
BPJS Kesehatan Defisit, Pemerintah Jamin Layanan Kesehatan Baik
13 Desember 2018
Show all

LEPRID Beri Penghargaan Kepada PPNI

Wartaperawat.com – Eksistensi perawat perlu terus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup sehat pada lingkungan masyarakat. Kompetensi yang dimiliki akan lebih bermanfaat, bila diperlukan oleh masyarakat luas selain yang ada di pelayanan kesehatan.

Kepedulian sosial dari anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) telah ditunjukkan dalam rangkaian acara Launching Media Sosial Polisi Selebriti, dengan mengangkat tema “Polisi Sahabat Indonesia”, Polisi Selebriti Masyarakat dan Refleksi Akhir Tahun, yang dilaksanakan di Auditorium Mutiara PTIK Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Pada kegiatan ini, adanya keikutsertaan perawat sebanyak 500 perawat dalam mengukir sejarah mencetak rekor training autis gratis bersama Yayasan Imaculata Autism Boarding School yang diketuai Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si yang juga sekaligus Bunda Anak Austis Indonesia.

Dalam rangkaian acara yang digelar mulai Selasa (11/12) pagi, berakhir sekitar pukul 16.00 WIB WIB, yang sekaligus telah menyelesaikan kegiatan mencetak Rekor Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID).

Dilanjutkan dengan acara malam harinya, yaitu Malam Puncak Penganugerahan dan Launching Medis Sosial Polisi Selebriti, yang turut dihadiri Dewan Penasehat Polisi Selebriti yang juga Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, para Unsur Pimpinan Polri dan undangan lainnya, termasuk Ketua DPW PPNI DKI Jakarta Jajang Rahmat, M.Kep.,Sp.Kom.

Dikesempatan itu pula Ketua Umum dan Pendiri LEPRID, Paulus Pangka, SH menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada PPNI atas prestasi Pemrakarsa Rekor Training Terapis Autis dengan Peserta Perawat Terbanyak, yang diterima Jajang Rahmat, M.Kep., Sp.Kom.

Sementara itu, dalam kesempatan Launching Media Sosial Polisi Selebriti telah menobatkan Duta Polisi Selebriti sebagai icon Medsos Polisi Selebriti diantaranya AKP. Eko Hari Cahyono, Kompol Netty Rosdiana Siagian, SE.,MM, Kombes Pol. Armaini, SIK dan Brigjen Pol. Teddy Minahasa Putra, SH.,SIK. (IM)

 

Sumber : DPW PPNI DKI Jakarta

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: