Kuker Ketum PPNI Di DPD PPNI Kab Kediri : Koordinasi & Tanggapi Aspirasi

Kemenkes RI Terima Seleksi 1.495 Orang Jadi CPNS
13 Februari 2019
AJCCN Ke-28 Brunei Darussalam : Demi Kepentingan & Kebijakan Profesi Perawat
15 Februari 2019
Show all

Kuker Ketum PPNI Di DPD PPNI Kab Kediri : Koordinasi & Tanggapi Aspirasi

Wartaperawat.com – Melalui konsolidasi dan koordinasi pada semua tingkatan untuk mendapatkan aspirasi dari pengurus maupun anggota demi kemajuan dan perkembangan organisasi profesi perlu diupayakan.

Informasi maupun permasalahan yang didapat secepatnya untuk segera ditindaklanjuti dan diselesaikan dengan baik seiring dengan tuntutan ataupun keinginan yang semakin beragam disetiap daerah.

Agar aspirasi dapat diketahui secara langsung dan sejauhmana pengurus daerah telah menerapkan kebijakan organisasi dalam upaya penguatan organisasi, maka Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah berkesempatan mengunjungi kantor Sekretariat dan bertemu langsung dengan Pengurus PPNI di tingkat Kabupaten.

Kali ini Ketum DPP PPNI berkunjung ke Sekretariat DPD PPNI Kabupaten Kediri di Jalan Raya Pare-Kediri No. 242 Desa Adan-Adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, pada Rabu (13/2/2019).

Pada kunjungan kerjanya, Ketum DPP PPNI diterima langsung oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Kediri Wahyu Sri Astutik, Sekretaris I Edi Wiyono, Sekretaris II Agus Puguh Laksono, Bendahara Supriyo Widodo, Bidang Pelayanan Sujiman dan Helena Lenawati Bidang Hubungan Antar Organisasi.

Setelah berakhirnya pertemuan tersebut, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (14/2/2019), Wahyu Sri Astutik menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan kerja Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah, diantaranya :

  1. Visitasi aset PPNI Kab kediri dan penjelasan Peraturan Organisasi (PO) berkaitan tentang pengelolaan aset PPNI
  2. Silaturahmi dengan pengurus DPD PPNI Kabupaten Kediri
  3. Informasi SIM K
  4. Koordinasi dan penguatan organisasi.

Melalui kunjungan kerja ini, Ketua DPD PPNI Kabupaten Kediri berharap agar organisasi ini PPNI dapat dipertimbangkan oleh organisasi lain sebagai organisasi yang tangguh dan kesejahteraan anggota perawat dapat meningkat. Selain itu, Ketua Umum DPP PPNI dapat melihat dan mendengarkan aspirasi, keluhan ataupun pendapat dari tingkat bawah/teman-teman pengurus DPD yang dikunjunginya. (IM).

 

Sumber : Ketua DPD PPNI Kabupaten Kediri

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: