Kemenkes Meraih Penghargaan Gold Award Tahun 2020 Tingkat Asia Pasific

DPP PPNI Edukasikan Pendekatan Spiritual Dalam Menjalankan Keperawatan
11 November 2020
HKN Tahun 2020 : PPNI Mengajak Perawat Bersatu & Merawat Masyarakat Demi Indonesia Sehat
13 November 2020
Show all

Kemenkes Meraih Penghargaan Gold Award Tahun 2020 Tingkat Asia Pasific

Wartaperawat.com – Berkat dukungan dan kerja sama yang baik akhirnya mendapatkan apresiasi melalui penghargaan yang didapat dari pihak luar negeri.

Dalam hal ini Kementerian Kesehatan meraih penghargaan Gold Award untuk kategori Best Technology Innovation sektor Government dalam ajang Contact Center World Top Ranking Performance Awards Tahun 2020 untuk tingkat Asia Pacific (CCW Asia Pacific Awards 2020).

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat drg. Widyawati, MKM mewakili Kementerian Kesehatan mempresentasikan inovasi dan inisiatif kunci peningkatan technology Contact Center Kementerian Kesehatan 1500567 untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan layanan informasi dan pengaduan masyarakat.

Selain itu, Widyawati juga menyampaikan kiat khusus pelayanan informasi dan pengaduan masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang masih terus meningkat, diantaranya dengan menggodok ide implementasi Tele Health sebagai antisipasi terkait pandemik.

Khusus tahun ini dikarenakan dalam situasi pandemik covid-19, maka acara Competisi Contac Center Ward (CCW) tingkat Asia Pasifik diselenggarakan secara daring dari tanggal 19 Oktober -23 Oktober 2020. Selanjutnya, untuk kompetisi CCW tingkat dunia juga akan diselenggarakan secara daring antara Maret-April 2021.

“Kami berharap Halo Kemenkes 1500567 dalam berpartisipasi pada kompetisi tingkat internasional dan meraih penghargaan internasional kembali seperti tahun-tahun sebelumnya”, ungkap Widyawati.

CCW yang berdiri sejak tahun 1999 adalah asosiasi global untuk para praktisi contact center dan customer engagement dalam memaparkan Best Practice Contact Center, yang beranggotakan 205 ribu anggota.

Tahun ini pendaftar kompetisi Contact Center World Asia Pasifik diikuti oleh Philipina, Singapura, Jepang, Taiwan, Pakistan, Malaysia, Thailand, Hongkong, Vietnam termasuk Indonesia.

 

Sumber : Berita & foto dari Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kemenkes RI

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: