HUT PPNI Tingkat DPW NTB : Ingin Sukseskan Program Kesehatan Pemerintah

HUT PPNI Ke 45 : PPNI Kepri Fokus Tingkatkan Pelayanan & Dukung GERMAS
2 April 2019
Ketum DPP PPNI Terima Perwakilan GNPHI Maluku
4 April 2019
Show all

HUT PPNI Tingkat DPW NTB : Ingin Sukseskan Program Kesehatan Pemerintah

Wartaperawat.com – Antusias perawat dalam memperingati HUT Persatuan Perawat NasionaI Indonesia (PPNI) ke-45 di tahun 2019 dengan tema Keluarga dan Masyarakat Sehat bersama Perawat lebih terasa diberbagai daerah.

Pada tingkat DPW PPNI Nusa Tenggara Barat (NTB) lebih bermakna dikarenakan dihadiri langsung Gubernur NTB bersama isteri dan beberapa pejabat di lingkungan Provinsi NTB serta masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan disaat peringatan HUT PPNI di DPW PPNI NTB, diantaranya : jalan sehat, donor darah, pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan kesehatan.

Kegiatan tersebut dibuka dengan ditandai pelepasan balon ke udara dan pelepasan peserta jalan sehat oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc di depan Kantor Gubernur, Kota Mataram, NTB, Minggu (17/3/2019).

Nampak hadir pula dalam kegiatan ini Sekda Provinsi NTB DR. Rosiadi Sayuti, Kadinkes Provinsi NTB dr. Eka Nurhandini, Sp.A dan pejabat lainnya di lingkungan Pemprov NTB serta para undangan.

Dalam kegiatan ini selain melibatkan masyarakat, juga mengikutsertakan Pengurus DPW, DPD, DPK dan anggota perawat serta mahasiswa keperawatan yang ada di Kota Mataram.

Disamping itu, seluruh DPD PPNI Kab/Kota se NTB juga memeriahkan HUT PPNI dimasing-masing daerahnya. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti : jalan sehat, lomba futsal, lomba bulutangkis, seminar, pengabdian masyarakat, upacara bendera, dan lain-lainnya.

Selesai melaksanakan rangkaian kegiatan melalui pesan tertulisnya, Selasa (2/4/2019), H. Zuhhad, S.Kep.Ns, M.Kes selaku Sekretaris DPW PPNI Mataram berharap kedepannya agar seluruh perawat di NTB secara bersama-sama ikut mensukseskan program pemerintah terutama program-program kesehatan di NTB. (IM)

 

Sumber : Sekretaris DPW PPNI NTB

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: