HKN Ke-54 : MoU Walikota Makassar Dengan PPNI

Kuwait Dilanda Banjir, PPNI Siaga Observasi
17 November 2018
Audiensi PPNI & AIViKI : Peningkatan Kualitas Pendidikan Keperawatan
19 November 2018
Show all

HKN Ke-54 : MoU Walikota Makassar Dengan PPNI

Wartaperawat.com – Keterlibatan organisasi profesi kesehatan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dalam kegiatan di tingkat pemerintahan menunjukkan eksistensinya.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2018 ke 54 tingkat Kota Makassar telah dilaksanakan di Balaikota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (14/11/2018).

Dalam kegiatan ini dibuka oleh Walikota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto, turut pula dihadiri semua organisasi profesi kesehatan termasuk PPNI Kota Makassar.

Peringatan HKN kali ini, Pemerintah Kota Makassar mengajak seluruh organisasi profesi kesehatan untuk berkomitmen bersama dalam mengawasi tenaga kesehatan yang bekerja di Kota Makassar.

“MoU antara pemerintah Kota Makassar dengan organisasi profesi termasuk dengan PPNI Kota Makassar dalam pengawasan terhadap perawat yang bekerja di seluruh layanan kesehatan yang berada di Kota Makassar adalah sebuah langkah yang baik bagi perawat dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk sinergitas pemerintah dengan organisasi profesi perawat, ungkap Hamzah Tasa Ketua DPD PPNI Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini juga, Walikota Makassar memberikan penghargaan kepada Maryam, Amd.Kep perawat Puskesmas Andalas Kota Makassar sebagai Perawat Berprestasi. (IM)

 

Sumber : Ketua DPD PPNI Kota Makassar

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: