HIPANI Sukses Gelar Pelatihan Kompetensi Asesor Keperawatan Anestesi

DPP PPNI & DPW PPNI Bengkulu Salurkan Bantuan Terdampak Bencana
2 Mei 2019
Kemenristekdikti & PPNI Bersinergi Demi Kesuksesan 2nd ICINNA
4 Mei 2019
Show all

HIPANI Sukses Gelar Pelatihan Kompetensi Asesor Keperawatan Anestesi

Wartaperawat.com – Dalam rangka upaya meningkatkan maupun mengembangkan keperawatan anestesi di Indonesia perlu dilakukan pendidikan dan pelatihan yang baik serta profesional.

Melalui kejasama yang baik, akhirnya pelatihan kompetensi asesor keperawatan anestesi telah berjalan dengan sukses yang dilaksanakan di Surabaya, 24-28 April 2019.

Pelatihan ini juga mendapat dukungan dari seluruh elemen perawat anestesi seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan pelatihan tersebut, Hipani (Himpunan Perawat Anestesi Indonesia) telah mendidik 32 asesor perawat anestesi yang handal dan mumpuni untuk mengasesi rekan perawat anestesi se nusantara.

Pelatihan ini dilatih oleh pakar-pakar ilmu anestesi se nusantara. Diantaranya prof Dr. dr. Edy Rahardjo, dr. Christrijogo. DR.(Can)Agus Sutarna, SKp,MNSc Master asesor Indonesia yang sudah malang melintang men sertifikasi berbagai macam profesi di Indonesia.

Hadir pula Ko Master Ns. Ketut Sudiarta, S.Kep, M.Kep, CAN, CPM,CHtN selaku trainer sekaligus anggota anggota aktif HIPANI/Ketua 2 Pengurus Pusat HIPANI.

Melalui pesan tertulisnya, Rabu (1/5/2019), Aris Totok Rudianto, S.Kep.Ners selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan syukur yang tak terhinggga atas keberhasilan ini. Semoga teman-teman asesor yang baru ini dapat menjadikan perawat anestesi hipani pribadi yang handal baik dari ilmu skil maupun atitude.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada latkesmas Murnajati Kampus Bendil Merisi yang telah memberi kesempatan untuk Hipani melakukan pelatihan ini.  (IM)

 

Sumber : Pengurus Pusat HIPANI

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: