Gerson Gofu Jadi Ketua PPNI Seram Bagian Barat

HMJ Kep UINAM Edukasikan UU Keperawatan
22 November 2018
Presiden Jokowi Temui PPNI, Berlanjut Ke Istana Negara
24 November 2018
Show all

Gerson Gofu Jadi Ketua PPNI Seram Bagian Barat

Wartaperawat.com – Proses demokrasi dalam menentukan ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di tingkat Kabupaten atau Kotamadya perlu mendapat dukungan dari pengurus wilayah dalam upaya penguatan organisasi.

Proses itu telah ditunjukkan oleh DPD PPNI Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), setelah menyelenggarakan MUSDA II di Aula Dinas Kesehatan Kab. SBB, Sabtu (17/11/2018).

Musyawarah Daerah berlangsung dengan sukses dan berhasil memilih Gerson Gofu, Amd.Kep menjadi Ketua DPD PPNI Kabupaten Seram Bagian Barat untuk periode tahun 2018-2023.

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Maluku, Hery Jotlely, Amd.Kep., S.Sos., M.Kes terhadap ketua terpilih.

Melalui pesan tertulisnya, Kamis (22/11/2018) Ketua DPW PPNI Provinsi Hery Jotlely usai acara, berharap agar kinerja organisasi PPNI semakin lebih baik dengan terus membangun kesadaran dalam upaya membangun peran serta seluruh anggota PPNI Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hery Jotlely mengatakan pula, untuk mencapai tujuan bersama dalam upaya mensejahterahkan bagi para anggota PPNI dan menjadi mitra pemerintah yang bersinergi guna membangun peran PPNI dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang bermutu.

Selamat & Sukses.

 

Sumber : Ketua DPW PPNI Maluku

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: