DPW PPNI Papua Barat Sukseskan Kegiatan ToT Terintegrasi

Ini Cara DPD PPNI Jakarta Barat Peduli Kebutuhan Perawatnya
30 September 2018
Relawan PPNI Asal Gorontalo Tangani Korban Gempa Di Sulteng
2 Oktober 2018
Show all

DPW PPNI Papua Barat Sukseskan Kegiatan ToT Terintegrasi

Wartaperawat.com – Masih banyak informasi yang perlu disampaikan dalam penguatan organisasi kepada pengurus wilayah Persatuan Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) di seluruh Indonesia. Dengan mendapatkan informasi yang baik dan benar diharapkan para pengurus PPNI dapat mengimplementasi ke pengurus dan anggota perawat laiinnya.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI telah membuktikan komitmennya membantu kepentingan pengurus maupun anggota perawat melalui kontribusi informasi dan pengalamannya. Melalui kerjasama DPP dan DPW PPNI Papua Barat akhirnya terselenggaranya ToT Terintegrasi yang ke 28 di STIKes Papua, Sorong Papua Barat, pada 29-30 September 2018.

Dikesempatan ini, kegiatan TOT Terintegrasi dibuka oleh Wakil Sekretaris DPP PPNI Yeti Kresnayeti, SKp, MKep. Selain dihadiri Ketua DPW Papua Barat Naomi Netty Hoawai, SKM, MKes, hadir pula Dewan Pertimbangan PPNI Papua Barat Marthen Sahrin, SKM. MKes.

Pada kegiatan TOT Terintegrasi ini diikuti sekitar 50 orang, yang berasal dari perwakilan 13 DPD yang terdiri dari 12 Kabupaten dan 1 Kota se Provinsi Papua Barat.

Pada saat pembukaan, Sabtu (29/9/2018 ) Yeti Kresnayeti mengatakan TOT yang dilaksanakan oleh DPW PPNI yang ke 28 tersebut, menekankan bahwa tugas DPP salah satunya adalah memberikan pemahaman di seluruh pengurus DPW, melalui kegiatan TOT ini berdasarkan pada pengalaman dalam kegiatan sosialisasi tentang organisasi yang sebelumnya belum efektif.

Dalam kesempatan yang sama, menurut Ketua DPW PPNI Papua Barat, Naomy berpendapat bahwa kegiatan TOT Terintegrasi ini merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan pemahaman tentang organisasi bagi para pengurus dan anggota di Papua Barat.

Kegiatan ToT Terintegrasi ini berlangsung selama dua hari ini, secara resmi telah ditutup oleh Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah, S.Kep, SH, M.Kep, MH, pada hari Minggu (30/9/2018). Setelah penutupan, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan Walikota Sorong sekaligus melakukan Press Conference Ketum DPP PPNI dengan TV Lokal Papua. (HK)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: