DPP PPNI Lantik Eni Mulyatsi Jadi Ketua PP HIPENI Periode 2019-2024

DPP PPNI Hadiri Rakernas DPP InWOCNA Ke-3 Di Jawa Timur
14 November 2019
Kolaborasi Seminar & Workshop : Update Keilmuan, Demi Peningkatan Kualitas Hidup Pasien Stoma
17 November 2019
Show all

DPP PPNI Lantik Eni Mulyatsi Jadi Ketua PP HIPENI Periode 2019-2024

Wartaperawat.com – Keterlibatan dan dukungan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) terhadap Ikatan dan Himpunan Keperawatan merupakan bagian dari pembinaan terarah kepada semua badan kelengkapan PPNI.

Sebagai upaya melanjutkan kepengurusan, maka Himpunan Perawat Neurosains Indonesia (HIPENI) telah menyelenggarakan Kongres Nasional II dengan mengagendakan pemilihan Ketua PP HIPENI.

Kegiatan Kongres Nasional II HIPENI dilaksanakan di Jakarta, 9 November 2019.

Dalam pelaksanaan tersebut, Ketua DPP PPNI Bidang Organisasi dan Kaderisasi Dedi Aprizal mewakili Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah membuka acara sekaligus memberikan pengarahan.

Dikesempatan ini, Maryanto selaku Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga DPP PPNI sebagai peninjau dalam kegiatan Kongres Nasional II HIPENI.

Setelah melalui proses pemilihan dan keputusan bersama, akhirnya Eni Mulyatsih terpilih kembali untuk menjadi Ketua PP HIPENI periode 2019-2024.

Pada kesempatan ini pula Ketua Departemen Organisasi dan Kaderisasi DPP PPNI Abdul Rakhmat melantik Ketua PP HIPENI terpilih.

Melalui pesan tertulisnya setelah kegiatan berlangsung, Dedi Aprizal menyampaikan kepada pengurus yang baru untuk senantiasa bersinergi dengan program dan tujuan dari visi misi PPNI dalam upaya mewujudkan profesionalisme perawat, melalui peningkatan kekhususan kompetensi terutama pada era revolusi Industri 4.0.

Dedi Aprizal berharap agar tetap meningkatkan dan menjaga sikap militansi dan jiwa korsa saat menjalankan organisasi juga mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dalam melaksanakan profesi keperawatan.

Ketua DPP PPNI Bidang Organisasi dan Kaderisasi ini mengharapkan Ikatan dan Himpunan dapat lebih meningkatkan komunikasi dan saling berkoordinasi untuk membentuk pengurus Ikatan dan Himpunan di setiap provinsi seluruh Indonesia. Selain itu, pentingnya menjalin kerja sama dan mendukung setiap program PPNI maupun pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik bagi anggota perawat. (IM)

 

Sumber : Ketua DPP PPNI Bidang Organisasi dan Kaderisasi

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: