PPNI Berduka, Perawat Mojokerto Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Menkes Tinjau Kesiapan Faskes Layani Arus Balik Lebaran 2019
8 Juni 2019
Kesehatan Para Awak Bis Terpantau & Kasus Kecelakaan Jadi Turun
10 Juni 2019
Show all

PPNI Berduka, Perawat Mojokerto Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Wartaperawat.com – Kabar duka atas meninggalnya seorang perawat secara mengenaskan yang diakibatkan kecelakaan tragis di jalan raya, pada suasana lebaran 2019 menjadi perhatian insan keperawatan.

Perawat yang bernama Erlina Lidya (25 tahun) jiwanya tak tertolong lagi, disaat almarhumah berkendara motor terjatuh hingga tertindas oleh truk tangki pengisi air mineral di Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu siang (8/6/2019).

Kondisi alm setelah kecelakaan, mengalami luka parah pada bagian kepala dan sempat dievakuasi ke RS Sumber Glagah Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Setelah proses otopsi selesai, pada sore harinya di hari yang sama alm langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya, Dewan Persatuan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Mojokerto, melalui Sekretaris dan Wakil Ketua langsung ke tempat kejadian.

Almarhumah yang lahir pada 17 Januari 1994, telah menyelesaikan D3 Keperawatan STIKes Bina Sehat PPNI.

Alm merupakan anak pertama dari dua bersaudara, asal Dusun Sengon, Desa Kebon Tunggul, Kec. Gondang Kab. Mojokerto.

Semasa hidupnya, wanita berstatus belum menikah/gadis, pernah bekerja di Dinas di Ponkendes, Desa Gumeng, wilayah kerja Puskesmas Kec. Gondang, Kab. Mojokerto.

Melalui pesan tertulis, Minggu (9/6/2019), M Hartadi selaku Ketua DPD PPNI Kab Mojokerto, yang pada saat kejadian sedang berada di Jakarta, menyampaikan bahwa segenap Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kab Mojokerto turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya anggota PPNI tersebut.

Hartadi pun berharap agar almarhumah meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khotimah, diampuni semua dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan, dapat dikuatkan Imannya. (IM)

Selamat Jalan…

 

Sumber : Ketua DPD PPNI Mojokerto

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: