Perawat RSUD Pasar Rebo Meninggal, Kecelakaan Di Tol Cipali

Pasca Gempa, IPKJI Kota Palu Rutinkan Pelayanan Kesehatan Jiwa
17 Desember 2018
Konsisten Cegah HIV/AIDS, Kemenkumham Terima Penghargaan
19 Desember 2018
Show all

Perawat RSUD Pasar Rebo Meninggal, Kecelakaan Di Tol Cipali

Wartaperawat.com – Innalillahi wa inna ilaihi roji’un… Seluruh pengurus DPP PPNI, DPW, DPLN, DPD dan DPK Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) merasa kehilangan atas meninggalnya perawat yang bernama Tri Devi Alit Julianti (38 tahun).

Kepergian almarhum diakibatkan kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Cipali.

Setelah kejadian, almarhumah sempat dibawa dan meninggal di RS Mutiara Hati, Subang, Jawa Barat, pada Minggu (16/12/2018) sekitar jam 15.30 WIB.

Kejadian yang dialami perawat NICU RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur, DKI Jakarta ini, disaat almarhumah sedang menjemput anaknya yang sedang berada di pesantren dan akan menuju kembali ke Jakarta.

Setelah mendengar kabar duka ini, seluruh rekan perawat dan pihak RSUD Pasar Rebo serta masyarakat mendatangi rumah duka yang berlokasi di Perumahan Setu Indah, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Jakarta Timur.

Tak lupa perwakilan Pengurus DPD PPNI Jakarta Timur mengunjungi rumah duka dan selanjutnya direncanakan akan memberikan uang santunan bagi pihak keluarga almarhumah.

Almh Tri Devi Alit Julianti yang lahir di Cirebon, 12 Juli 1980 meninggalkan suami dan tiga anak laki-lakinya.

Jenazah almarhumah telah dimakamkan di TPU Bantar Jati Setu, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur pada hari Senin (17/12/2018), sekitar jam 12.00 WIB.

Melalui pesan tertulisnya, Selasa (18/12/2018), Muzamil Ketua DPD PPNI Jakarta Timur menyampaikan belasungkawanya atas musibah ini. Disampaikannya …innalillahi wa innailaihi roji’un…Kami atas nama DPD PPNI Jakarta Timur turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Tri Devi Alit Julianti.

Muzamil memanjatkan doanya, semoga almarhumah diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan..Aamiin..(IM)

 

Sumber : DPD PPNI Jakarta Timur

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: