Pengurus DPW PPNI Kalteng Resmi Dilantik : Upayakan Lebih Baik & Berjaya

Demi Studi Banding, KKHI Makkah Disambangi Kemenkes Turki
23 Agustus 2019
BBH PPNI Gelar Seminar & Workshop : Pedoman Penyelesaian Kasus Hukum Perawat
25 Agustus 2019
Show all

Pengurus DPW PPNI Kalteng Resmi Dilantik : Upayakan Lebih Baik & Berjaya

Wartaperawat.com – Dalam upaya penguatan organisasi profesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) sekaligus menjalankan AD/ART organisasi, telah dilaksananakan pergantian pengurus baru untuk melanjutkan program kerja terbaik yang dirintis sebelumnya.

Sebagai upaya melegalitaskan kepengurusan, Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah bersama Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari dan Ketua Departemen Bidang Organisasi & Kaderisasi DPP PPNI Abdul Rakhmat melantik kepengurusan DPW PPNI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Acara ini dihadiri juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya, mewakili Kadinkes Provinsi Kalteng, perwakilan organisasi profesi IDI, IBI, PATELKI dan Gizi.

Hadir juga Direktur Poltekkes Palangkaraya, Direktur STIKes Eka Harap, Direktur RSUD milik pemerintah maupun swasta dan Ketua DPD PPNI se Kalimantan Tengah.

Kegiatan pelantikan Pengurus DPW PPNI Provinsi Kalteng Periode 2019-2024 berlangsung di Hotel Aquarius Palangkaraya, Selasa (20 /8/2019).

Sebelumnya, dari hasil Musyawarah Wilayah (MUSWIL) PPNI Kalteng telah menetapkan H. Riduan menjadi Ketua DPW PPNI Kalteng yang baru. Kegiatan dilaksanakan di Asrama Haji  Palangkaraya, Sabtu (29/6/2019) lalu.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Riduan dan kawan-kawan selaku Ketua DPW PPNI Kalimantan Tengah beserta jajarannya yang baru saja dilantik dan selamat bekerja,” ucap Harif Fadhillah disela-sela pelaksanaan seminar & workshop BBH PPNI di Jakarta, Sabtu (24/ 8/2019).

Ketum DPP PPNI ini berharap, semoga PPNI Kalteng menjadi lebih baik dan apa yang sudah dirintis oleh pendahulunya agar dapat diteruskan. Dikarenakan menurutnya, kepengurusan PPNI bekerja pada sebuah sistem, jadi dari Pusat (DPP PPNI) hingga ke tingkat Komisariat (DPK) berdasarkan satu sistem.

“Maka kita harus melanjutkan apa yang telah dirintis oleh para pendahulunya dan ditambah dengan kreatifitas yang ada pada potensi pengurus yang baru ini, sehingga PPNI Kalteng menjadi lebih baik dan berjaya,” harapnya. (IM)

 

Sumber : Ketua DPW PPNI Kalteng

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: