HUT PPNI Di RSUD Budhi Asih : Semarak & Peduli Kesehatan Masyarakat

Keren! DPD PPNI Kab Sumenep Miliki Kantor Sekretariat Baru
23 Maret 2019
HUT PPNI : PPNI Kota Bandung Peduli Kesehatan Masyarakat & Ajang Kreatifitas Perawat
25 Maret 2019
Show all

HUT PPNI Di RSUD Budhi Asih : Semarak & Peduli Kesehatan Masyarakat

Wartaperawat.com – Suasana merayakan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 45 dengan tema ‘Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat’ berlangsung di berbagai tingkatan kepengurusan PPNI.

Antusias perawat merayakan HUT PPNI lebih nyata terlihat dengan berbagai acara yang diikutinya, untuk DPK (komisariat) PPNI RSUD Budhi Asih telah melaksanakan bermacam kegiatan yang dipusatkan di RSUD Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Acara tersebut dihadiri Kepala Bidang Keperawatan RSUD Budhi Asih, Ketua DPK PPNI Romi, AMK, Sekretaris DPK Ns.Cicih, S.Kep dan pengurus lainnya beserta anggota perawat di lingkungan RSUD Budhi Asih.

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan dalam merayakan HUT PPNI, diantaranya : 1. Jumantik 200 rumah., 2. Senam Sehat bersama masyarakat., 3. Penyuluhan kesehatan tema waspada demam berdarah dan pola hidup sehat dan mengenal penyakit diabetes., 4. Pemeriksaan kesehatan gratis : Tensi, cek gula darah, colestrol, asam urat dan lain-lain., 5. Hiburan musik konco koplo BAMC., 6. Turnamen futsal DPK PPNI RSUD Budhi Asih.

Untuk kegiatan senam sehat, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan gratis dilaksanakan di halamam parkir RSUD Budhi Asih.

Sementara kegiatan Jumantik untuk 200 rumah dilakukan di lingkungan sekitar RSUD Budhi Asih.

Sedangkan turnamen Futsal DPK PPNI RSUD Budhi Asih diselenggarakan di Lapangan GOEDANG SENG, Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019).

Melalui pesan tertulisnya usai kegiatan, Sabtu (22/3/2019), Ns. Alfi Hidayat, S.Kep selaku ketua panitia mengharapkan semoga dengan kegiatan tersebut menjadi suatu kegiatan yang memberikan manfaat positif dan membangun khususnya di bidang kesehatan.

Selain itu, Alfi Hidayat menginginkan dari kegiatan tersebut agar keluarga dan masyarakat hidup sehat bersama perawat dapat terwujud dan sebaik-baiknya menjadi manusia yang baik adalah manusia yang banyak memberikan manfaat bagi orang lain. (IM)

 

Sumber : DPK PPNI Budhi Asih

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: