Gatra Media Melalui PPNI Berikan Beasiswa Untuk Anak Perawat Korban Covid-19

Upaya BNPB & PPNI Untuk Menambah Pengetahuan Perawat Sulsel Tangani Pasien Covid-19
8 Desember 2020
Pemerintah Jamin Vaksin Covid-19 Aman & Lolos Uji Klinis Sesuai Rekomendasi WHO
10 Desember 2020
Show all

Gatra Media Melalui PPNI Berikan Beasiswa Untuk Anak Perawat Korban Covid-19

Wartaperawat.com – Kepedulian terhadap perjuangan tenaga perawat maupun organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dalam penanganan pandemi Covid-19 terus berlanjut dan dari berbagai pihak.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah bersama Tim Penanganan Covid-19 DPP PPNI menerima kunjungan dari pihak Gatra Media Group, sekaligus menerima simbolis tabungan untuk tenaga medis korban Covid-19.

Dalam hal ini Hendri Firzani selaku Direktur Utama Gatra Media Group menyerahkan secara lanngsung simbolis bantuan tabungan beasiswa kepada Ketua Umum DPP PPNI.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Gatra Media Group yang ke 26 pada tanggal 19 November 2020 lalu.

Turut hadir pada kesempatan ini Jajat Sudrajat selaku Ketua Tim Penanganan Covid-19 DPP PPNI (Satgas Covid-19) bersama Maryanto dan Nur Endah Rakhmawati sebagai Satgas Covid-19 DPP PPNI.

Hadir pula dari pihak Gatra Media yaitu Sandika Prihatnala selaku Ketua Panitia Gatra Awards dan Anniversary Charity, Gandhi Achmad Wakil Ketua Panitia Gatra Awards dan Anniversary Charity, Editor Anisa Setya Hutami, dan Videographer Afandi.

“Kebetulan kami baru saja berulang tahun yang ke 26, dan dalam rangka merayakan ulang tahun itu kami ingin berbagi, dengana cara mewujudkan rasa syukur itu melalui pemberikan bantuan pada hari ini,” ucap Hendri Firzani setelah menyerahkan bantuan beasiswa di Graha PPNI, Jakarta, Selasa (8/12/2020).

Dijelaskannya, bahwa bentuk rasa syukur tersebut diaplikasikan dengan cara memberikan bantuan kepada tenaga perawat, dan yang bisa diberikan adalah bantuan beasiswa kepada anak-anak dari tenaga perawat yang meninggal.

“Memang jumlahnya mungkin tidak begitu besar, tapi mudah-mudahan kami berharap dapat membantu mereka (ahli waris),” tuturnya.

Pada kesempatan ini Hendri Firzani berharap juga kepada PPNI, agar terus menerus mengayomi tenaga perawat, dimana anggotanya telah terbukti dengan berada di garis terdepan menangani wabah Covid-19.

“Bagaimanapun kami sebagai media dan masyarakat umum sangat apresiasi terhadap kinerjanya perawat, sebagai tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid ini,” pungkasnya. (IM)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: