fbpx

TOT Terintegrasi PPNI Jawa Timur : Prioritaskan Kelola Aset & Bersiap Miliki Gedung Diklat

Jelang HKN, Menkes : Strategis Perkenalkan Berbagai Inovasi Kesehatan Karya Anak Bangsa
8 November 2022
Menkes : Segerakan Booster, Demi Kurangi Risiko Kesakitan & Kematian Akibat Covid-19
10 November 2022
Show all

TOT Terintegrasi PPNI Jawa Timur : Prioritaskan Kelola Aset & Bersiap Miliki Gedung Diklat

Wartaperawat.com – Peluang untuk mendapatkan edukasi dan pengalaman terbaik bagi Pengurus dalam mengelola organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dengan baik terarah salah satunya melalui TOT Terintegrasi.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah, Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari, Bendahara Umum DPP PPNI Aprisunadi dan Pengurus DPP PPNI lainnya memberikan arahan maupun materi di setiap TOT Terintegrasi berlangsung.

Komitmen Pengurus untuk menjalankan organisasi PPNI sesuai amanah dan harapan terus diupayakan secara bersama-sama.

“Kita harus membangun integritas itu aja. Klo integritas itu tanggung jawab, komitmen, pengabdian, tidak korupsi, tidak mengambil hak orang, yang ini adalah amanah,” ungkap Prof Nursalam dalam sambutannya saat penutupan TOT Terintegrasi PPNI Jatim di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/11/2022).

“Oleh karena itu, saya ingin para Ketua DPD untuk transparasi terutama masalah anggaran ini, saya rasa penting,” lanjutnya.

Dikatakannya berkaitan pendanaan termasuk dana anggaran yang ada pada DPW, itu juga disampaikan kepada setiap DPD se Jawa Timur secara periodik dan dapat dilihat nantinya, serta kepemilikan aset merupakan milik organisasi.

“Insya Allah teman-teman semuanya, karena bagaimanapun uang ini bukan uang individu, tapi ini uang atau aset itu milik organisasi,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula, dirinya mengajak untuk bersyukur atas terlaksananya pembangunan Gedung Diklat DPW PPNI Jawa Timur.

Saat ini dijelaskannya, proses pembangunan gedung berlantai 3 beserta rooftop yang dijadwalkan selesai pada 1 Februari 2023, kemudian rencana peresmiannya di bulan Februari atau Maret 2023.

Disamping itu diharapkannya atas nama DPW PPNI PPNI Jawa Timur kepada para Ketua DPD agar mudah-mudahan menjalankan apa yang sesuai dengan tagline, yaitu harus bangkit, inovatif, kreatif, bersinergi, dan koordinasi, termasuk pengelolaan aset.

“Sekarang sudah mulai bergerak, dan untuk aset ini akan kita proses semuanya. Kemudian kita amanah, yang harus melekat pada diri kita semuanya untuk bersama-sama,” imbuhnya.

Di sela-sela penutupan TOT Terintegrasi, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah memberikan tanda jasa dan penghargaan dari Pemerintah Indonesia kepada tenaga Perawat yang gugur dalam penanganan pandemi Covid-19, yang diterima oleh para Ketua DPD PPNI Jawa Timur.

Berdasarkan informasi dari Pengurus DPW PPNI Jawa Timur, bahwa luas rencana pembangunan Gedung Diklat DPW PPNI Jawa Timur : 696 M2, sementara luas tanah : 259 M2. (IM)

 

Sumber : Pengurus DPW PPNI Jawa Timur dan youtube PPNI Jatim

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: