fbpx

TOT Terintegrasi Gorontalo : Solid Kelola Organisasi Untuk Kepentingan Masyarakat & Anggota

TOT Terintegrasi PPNI Papua, Aprisunadi : Pengurus Harus Profesional & Tanggung Jawab
22 November 2022
PPNI Gelar 4th ICINNA  : Upaya & Strategi Memperjuangkan Perawat Sejahtera
24 November 2022
Show all

TOT Terintegrasi Gorontalo : Solid Kelola Organisasi Untuk Kepentingan Masyarakat & Anggota

Wartaperawat.com – Upaya Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) untuk penguatan di setiap level kepengurusan terus berlangsung dan terealisasi.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah menutup secara resmi kegiatan TOT Terintegrasi PPNI di Grand Q Hotel Gorontalo, Sabtu (19/11/2022) malam.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari melantik Vik Salamanja sebagai Ketua PAW DPW PPNI Gorontalo, Jumat (18/11/2022).

Pada kesempatan penutupan TOT Terintegrasi, Harif Fadhillah mengucapkan terima kasih kepada PPNI Gorontalo dikarenakan telah mendukung kegiatan tersebut.

Doktor Keperawatan ini menginginkan semua Pengurus harus tetap solid dalam mengelola organisasi ini, apalagi semua untuk kepentingan masyarakat dan anggota.

Dimintanya juga, agar hasil TOT Terintegrasi ini harus diteruskan hingga ke DPK (Komisariat), bahkan dapat dijalankan dengan baik.

“Mohon Training dilanjutkan di tingkat DPK dan DPW melaksanakan monitoring pelaksanaannya. DPW Gorontalo sudah luar biasa dalam menjalankan organisasi, tinggal semua komponen memperkuat komitmen yang sudah ada,” jelasnya.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada peserta, karena selama dua hari mengikuti TOT ini. Mudah-mudahan ilmunya bisa diterapkan,” tuturnya.

PPNI masih dalam suasana duka, atas meninggalnya Ketua DPW PPNI Gorontalo Rhein Djunaid pada Rabu (19/10/2022) lalu.

Berkaitan itu pula, Ketua Umum DPP PPNI bersama Sekretaris Jenderal DPP PPNI dan Pengurus DPP PPNI lainnya menyempatkan diri untuk bertemu keluarga almarhum Rhein DJunaid di Gorontalo.

Selanjutnya, rombongan Pengurus DPP PPNI didampingi Pengurus PPNI Gorontalo dan keluarga alm juga berziarah ke pemakaman almarhum.

“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada keluarga almarhum bapak Rhein, karena bapak Rhein merupakan sosok yang juga ikut berjuang dalam memajukan PPNI. Kami doakan semoga almarhum tenang di Surga sana, Aamiin,” ungkapnya. (IM)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: