fbpx

Maluku Tuan Rumah Rakernas PPNI : Bermanfaat Bagi Organisasi, Masyarakat & Pemerintah

PPNI Kunjungi BSSN : Upaya & Kepedulian PPNI Demi Menjaga Keamanan Data Perawat
8 Juni 2023
Rakernas di Maluku : PPNI Berkontribusi Bagi Perawat Hadapi Tantangan Ke Depan Dalam Yankes
10 Juni 2023
Show all

Maluku Tuan Rumah Rakernas PPNI : Bermanfaat Bagi Organisasi, Masyarakat & Pemerintah

Wartaperawat.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) telah menetapkan Provinsi Maluku menjadi tuan rumah perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PPNI.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah, Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari dan Bendahara Umum DPP PPNI Aprisunadi bersama panitia pelaksana Rakernas bersepakat menggelar Rakernas di Maluku, 9-11 Juni 2023.

Hery Jotlely selaku Ketua DPW PPNI Provinsi Maluku mengatakan apa yang menjadi inti dari pelaksanaan Rakernas ini betul-betul didapatkan.

“Tujuan dari Rakernas ini bisa memberikan manfaat bagi organisasi ini bahkan juga untuk masyarakat serta pemerintah, dalam upaya melaksanakan pelayanan kesehatan di Indonesia,” terang Hery Jotlely di Ambon, Kamis (8/6/2023).

Dirinya berharap bersama Pengurus PPNI Maluku dapat menjadi tuan rumah yang baik dan juga dapat memberikan pelayanan terhadap peserta Rakernas dari seluruh Indonesia, sekaligus dapat menikmati Kota Ambon.

“Maka dari itu kami sebagai panitia berusaha keras untuk memberikan yang terbaik dengan segala keterbatasan, baik itu waktu maupun fasilitas untuk kenyamanan teman-teman. Kami ingin juga teman-teman pulang dengan kesan yang baik,” ungkap Hery Jotlely.

Disampaikannya, target peserta yang datang mencapai 1.500 orang. Tapi sampai saat ini yang terdaftar masih 700 peserta, diharapkan akan terus bertambah karena pendaftaran masih dibuka.

“Untuk itu, kami sangat berharap yang akan membuka acara besar ini nantinya ialah Gubernur Maluku. Karena bagi kami ini momen langka yang akan ditemui Gubernur, bahkan di sisi lain momen ini sebagai ajang promosi Maluku ke seluruh daerah di Indonesia,” sebutnya.

Hery Jotlely masih tetap optimis agar Gubernur Maluku dapat hadir, walaupun Gubernur memang telah menyampaikan bahwa ada event penting yaitu penerimaan penghargaan dari pemerintah pusat untuk Maluku.

“Saat ini dilaporkan bahwa Asisten I yang akan menggantikan sambutan Gubernur pada Rakernas ini,” tutupnya. (IM)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: