fbpx

Aprisunadi, Rohman Azzam & I Wayan Suardana Raih Promosi Doktor Ilmu Keperawatan UNAIR

Nursing Zoominar Ke 350 : PPNI Bersama BSSN Mengedukasi Urgensi Literasi Keamanan Siber
3 Agustus 2023
3 Pengurus DPP PPNI Raih Doktor Ilmu Keperawatan, Aprisunadi : Saling Menguatkan & Berjuang Untuk PPNI
7 Agustus 2023
Show all

Aprisunadi, Rohman Azzam & I Wayan Suardana Raih Promosi Doktor Ilmu Keperawatan UNAIR

Wartaperawat.com – Bertepatan pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023 menjadi hal istimewa bagi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan anggota Perawat dimanapun berada.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah, Sekretaris Jenderal DPP PPNI Mustikasari, Pengurus DPP PPNI dan tamu undangan lainnya memberikan ucapan selamat atas Promosi Doktor Ilmu Keperawatan Pada Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Airlangga, Jawa Timur.

Adapun Pengurus DPP PPNI yang mendapatkan Promosi Doktor Ilmu Keperawatan kepada Aprisunadi (Bendahara Umum DPP PPNI), Rohman Azzam (Ketua DPP PPNI Bidang Sisinfokom) dan I Wayan Suardana (Anggota Departemen Kaderisasi DPP PPNI).

Sebelumnya Dr. Aprisunadi, S.Kep.,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.MB menjalankan ujian disertasi tertutup (Promosi Doktor) di Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis (3 Agustus 2023).

Dengan mengangkat judul disertasi yaitu Instrumen Asuhan Keperawatan Ortopedi Berbasis 3S (SDKI,SLKI,SIKI) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Keselamatan Pasien di Rumah Sakit.

Sedangkan Dr. Rohman Azzam, S.Kep.,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.MB mengangkat disertasi dengan judul Pengembangan Model Perawatan Paliatif Berbasis Spiritual Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Pada Orang Dengan HIV (ODHIV).

Pada hari yang sama pula, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah merayakan hari ulang tahunnya setelah pelaksanaan prosesi ujian disertasi tertutup.

“Saya juga sampaikan doa dan ucapan kepada semua orang yang mendoakan, dan ini momentum ulang tahun saya yang bertepatan juga diangkatnya Doktor Apri Sunadi,” ungkap Harif Fadhillah di Universitas Airlangga, Surabaya.

“Jadi kalau setiap saya ulang tahun, pak Apri yang merayakannya juga. Terima kasih semua, semoga sehat selalu,” tutupnya.

Sementara itu di ruangan berbeda, Dr. I Wayan Suardana, S.Kep.,M.Kep juga menjalankan ujian disertasi tertutup (Promosi Doktor)nya.

Sekretaris DPW PPNI Bali mengangkat disertasi dengan judul Pengembangan Model Koping Berbasis Budaya Bali Tri Hita Karana Dalam Mencegah Depresi Pada Lansia. (IM)

 

Sumber : Humas UNAIR

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: