fbpx

Aprisunadi Lantik Mardin Jadi Ketua DPW PPNI Sulawesi Barat Periode 2023-2028

PPNI & BSSN Bahas Draf MoU Kerja Sama : Saling Mendukung Demi Peningkatan Keamanan Informasi
29 Juli 2023
Adil Chandra Kembali Menakhodai PPNI Kepri : Butuhkan Kemandirian Demi Kemajuan Bersama
31 Juli 2023
Show all

Aprisunadi Lantik Mardin Jadi Ketua DPW PPNI Sulawesi Barat Periode 2023-2028

Wartaperawat.com – Konsistensi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dalam rangka penguatan organisasi dan menjalankan AD/ART PPNI tetap berjalan.

Sehubungan hal itu, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah diwakili Aprisunadi selaku Bendahara Umum DPP PPNI melantik ketua terpilih hasil Muswil III DPW PPNI Provinsi Sulawesi Barat.

Aprisunadi didampingi Ketua DPP PPNI Bidang Organisasi dan Kaderisasi Abdul Rakhmat melantik Mardin menjadi Ketua DPW PPNI Sulawesi Barat Periode 2023-2028 di Majene, Sulbar, Sabtu (29/7/2023).

Berdasarkan pesan tertulis, ada beberapa arahan yang disampaikan oleh Bendahara Umum DPP PPNI Aprisunadi saat pelaksanaan Muswil III DPW PPNI Provinsi Sulbar.

Diungkapkannya, dalam membangun PPNI diperlukan komitmen yang tinggi dari para pengurus dan anggota untuk membangun organisasi yang profesional dan bermartabat.

Menurutnya sebagai organisasi Perawat, PPNI menghadapi tantangan pasca ditetapkannya Undang-Undang Kesehatan Omnibus Law (OBL) yang harus dapat diadaptasi oleh para anggota dan pengurus.

Berkaitan hal itu pula, DPP PPNI dikatakannya sudah mempersiapkan sistem agar PPNI tetap dapat berkontribusi dalam pembangunan kualitas pelayanan, seperti telah terakreditasinya Pusbangdiklat PPNI oleh Kementerian Kesehatan yang juga dapat digunakan oleh DPW PPNI.

Aprisunadi mengatakan bahwa Muswil III ini harus menjadi momentum kebangkitan Perawat Sulawesi Barat terutama dalam menghadapi tahun politik yang sudah ada di depan mata, maka PPNI harus mendukung anggota yang ingin mengambil peluang dalam kontestasi politik tersebut.

Mengakhiri sambutannya, Aprisunadi berharap siapapun ketua terpilih harus mendapatkan support dan dukungan dari semua anggota. (IM)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: