fbpx

3 Pengurus DPP PPNI Raih Doktor Ilmu Keperawatan, Aprisunadi : Saling Menguatkan & Berjuang Untuk PPNI

Aprisunadi, Rohman Azzam & I Wayan Suardana Raih Promosi Doktor Ilmu Keperawatan UNAIR
4 Agustus 2023
Platform SATUSEHAT Mendapatkan ISO 27001:2013 : Diakui Internasional, Mengintegrasikan Data Untuk Yankes
8 Agustus 2023
Show all

3 Pengurus DPP PPNI Raih Doktor Ilmu Keperawatan, Aprisunadi : Saling Menguatkan & Berjuang Untuk PPNI

Wartaperawat.com ­- Kebanggaan tersendiri ­bagi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) atas promosi gelar Doktor Ilmu Keperawatan Universitas Airlangga (UNAIR) kepada 3 Pengurus DPP PPNI yang sebelumnya telah menjalankan ujian disertasi tertutup pada 3 Agustus 2023.

Adapun Pengurus DPP PPNI yang meraih promosi gelar Doktor yaitu Dr. Aprisunadi, S.Kep.,Ns., M.Kep.,Sp.Kep.MB (Bendahara Umum DPP PPNI), Dr. Rohman Azzam, S.Pd.,S.Kep.,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.MB (Ketua DPP PPNI Bidang Sisinfokom) dan Dr. I Wayan Suardana, S.Kep.,M.Kep (Anggota Departemen Kaderisasi DPP PPNI).

Berkaitan hal itu Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah memberikan ucapan istimewa terhadap ketiga pengurus yang berprestasi tersebut. Harif Fadhillah sangat bangga kepada Bendahara Umum DPP PPNI sudah menyelesaikan doktornya, sebab ilmu ini pastinya akan sangat berguna untuk PPNI juga.

“Saya ucapkan selamat, semoga ilmu ini bermanfaat untuk orang banyak, bangsa dan negara bahkan juga untuk PPNI,” ungkap Harif Fadhillah.

Harif Fadhillah berpesan agar teruslah menjadi sosok yang penuh dengan kebaikan, rasa peduli dan empati, dikarenakan selain cerdas juga diminta untuk dapat mengayomi dan mendorong menjadi karakter yang baik.

Sementara itu, Aprisunadi menanggapi dengan rasa bahagia apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum DPP PPNI. Mewakili yang lain, dirinya juga mengucapkan terima kasih terhadap hal tersebut dianggapnya ini menjadi hadiah ulang tahun bagi Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PPNI yang juga sudah memberikan ucapan selamat, dikatakannya tanpa dukungan semuanya, maka dirinya bersama yang lain tidak akan dapat menyelesaikan studi doktor ini.

“Luar biasa, terima kasih saya ucapkan buat semuanya. Tanpa mereka saya tidak bisa meraih gelar ini,” ucap Aprisunadi.

Menurutnya, Harif Fadhillah adalah sosok pemimpin yang mampu memberikan rasa nyaman dalam memperjuangkan sesuatu.

“Nasehatnya yang selalu membuat kami yakin untuk mampu belajar dan belajar lagi. Di PPNI kami saling menguatkan, kami pun saling bergandengan dalam berjuang untuk PPNI,” terangnya.

Aprisunadi berharap bahwa dirinya bertiga mampu menjadi sebuah rasa di dalam PPNI yang mampu membangkitkan semangat juang dalam mengangkat derajat profesi Perawat.

Dirinya juga merasa bermanfaat jika ia dan ilmu yang dimiliki dibutuhkan untuk meningkatkan serta menjaga marwah Perawat. (IM)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: